Jaga Stabilitas Keamanan, Pemkot Tomohon dan TNI Terus Bersinergi

MANADO, beritanusantara.co.id —Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengungkapkan, Tentara Nasional Indonesia (TNI) merupakan mitra pemerintah Kota Tomohon dalam menjaga stabilitas keamanan. Untuk itu, Pemerintah Kota Tomohon terus bersinergi dan mendukung program-program TNI.

Hal itu diungkapkan Eman saat menghadiri HUT ke-72 TNI  didampingi Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan Kamis (5/10/2017) di Kawasan Mega Mas Manado. ‘’TNI dan Pemerintah Kota Tomohon merupakan mitra dalam menjaga stabilitas di daerah Sulawesi utara di dalamnya Kota Tomohon sehingga sinergitas TNI bersama Pemkot Tomohon terus terbangun,’’ kata Eman.

Wali Kota Tomohon mengapresiasi TNI yang selama ini terus bersama-sama menciptakan suasana aman, damai dan nyaman bagi seluruh masyarakat Kota Tomohon.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Santos GM. Saat membacakan sambutan Panglima TNI, Kasdam XIII/Merdeka  menginstruksikan beberapa hal kepada seluruh prajurit TNI untuk dipedomani seperti tingkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, tempatkan tugas di atas segala-galanya karena tugas adalah kehormatan,  harga diri dan kebanggaan, junjung tinggi nilai dan semangat kebangsaan, pegang teguh disiplin keprajuritan, bina solidaritas kesatuan, tegakkan rantai komando, dan mantapkan kesatuan komando, selalu hadir di tengah tengah masyarakat dan selalu membantu masyarakat, serta laksanakan semua tugas dengan melakukan yang terbaik. (stenly/mtc)