Jeanne SAB Optimis Menuju Kursi DPRD DKI

“Blusukan” Hingga Gang Sempit

Jeanne S.AB Caleg Golkar Nomor Urut 6  Dapil 8 DKI Jakarta

JAKARTA, beritanusantara.co.id – Optimisme sebagai salah satu Calon Anggota Legislatif (Caleg) di Daerah Pemilihan (Dapil) 8 Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta, membuat Jeanne SAB terus menyapa konstituen hingga ke Gang Sempit seantero Jakarta Selatan, seperti di Bukit Duri Manggarai Senin (08/04/2019).
Caleg berdarah Tonsea Manado ini, melaju pada Pileg 2019, menurut Nand sapaan akrabnya, dirinya tak hanya mengandalkan visi dan misi, tapi juga harus memiliki fisik dan mental yang kuat.
“Door To Door adalah cara yang sangat efektif, apalagi Jakarta yang multi etnis dan dari berbagai latar belakang, saya harus menyapa dan berkenalan secara langsung,” kata Jeanne.
Jeanne SAB Caleg Partai Golkar Bernomor urut 6 untuk Dapil 8 DKI Jakarta dengan wilayah Kecamatan Tebet, Pancoran, Mampang Prapatan, Pasar Minggu, Jagakarsa, terus memanfaatkan sisa waktu untuk mengais dukungan dan meraup suara pada pencoblosan 17 April 2019 mendatang.

“Dengan waktu yang kurang dari seminggu lagi memasuki masa tenang, kita harus menuntaskan program penyampaian visi dan misi yang telah disiapkan, untuk disampaikan ke calon pemilih,” kata perempuan pekerja keras ini, yang merasa yakin bisa lolos ke DPRD DKI Jakarta, jika melihat antusias warga yang menyambut kehadirannya.
Jeanne dalam langkah blusukannya, selain mengajak warga memilih dirinya, juga tak lupa mengkampanyekan Jokowi-Amin sebagai Capres/Cawapres yang didukung Golkar. “Kita ikut garis kebijakan partai dan Golkar berada di pihak Jokowi-Amin, mari kita sukseskan Pemilu 2019 dengan tidak Golput pada 17 April mendatang,” pungkas Jeanne, sembil melayani selfie warga yang secara spontan mendukungnya. (mei)

============================================================================== ******************* www.beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================