Jempol Bupati Vonnie Panambunan Untuk Pejuang Demokrasi di Minut

AIRMADIDI, beritanusantara.co.id – Kerja keras para penyelenggara Pemilu, mulai dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Minahasa Utara dan jajaran di tingkat desa/kelurahan, mendapat acungan jempol sang Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan, STh (VAP)

Bupati Panambunan bahkan menyebut para penyelenggara ini adalah pejuang demokrasi. “Saya sangat senang dengan kinerja para Pahlawan Demokrasi di Minut, sehingga tahapan-tahapan pemilu bisa dilaksanakan dengan baik, seperti Pengawas TPS, Panwas desa/kelurahan maupun Bawaslu serta partai politik di Kabupaten Minahasa Utara yang turut menyukseskan pemilu mulai dari pemungutan suara, rekapitulasi dan pleno perolehan suara pemilu mulai dari KPPS, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan kabupaten,” beber VAP

Bupati VAP ketika mencoblos di TPS 09 Sarongsong 2, Rabu 17 April 2019 silam

Selanjutnya, VAP menyebutkan dirinya turut berduka dan berbelasungkawa kepada pejuang dan pahlawan demokrasi dan keluarga yang berduka.

“Saya salut dengan para pejuang demokrasi di Minut yang telah meninggal dunia usai bertugas. Terima kasih dan salut atas kinerja semua penyelenggara Pemilu atas suksesnya tahapan pemilu sampai pada pleno KPU. Apresiasi juga untuk TNI, Polri, tokoh agama dan tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat Minahasa Utara yang telah menyukseskan pesta pemilu 2019. Marilah kita tetap jaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Minahasa Utara. Kita bisa aman karena kita solid dan kuat, kita bisa karena kita bersatu. Tetaplah dukung program pemerintah untuk keadilan dan kesejahteraan rakyat,” ujar bupati. (mt)

============================================================================== ******************* www.beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================