Kabupaten Minahasa Tuan Rumah Livegiving Agriculture Asia 2019

MINAHASA,beritanusantara.co.id – Bupati Minahasa Ir Royle O Roring M.Si mengatakan Sulawesi Utara Khususnya Kabupaten Minahasa dipercayakan Persekutuan Gereja Indonesia untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Livegiving Agriculture Asia 2019 yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 8-13 Oktober 2019.

Rencananya, ibadah pembukaan akan dilaksanakan tanggal 9 Oktober 2019.

“Saya meminta kita semua untuk mempersiapkan kegiatan ini dengan baik mulai dari ibadah pembukaan, konferensi, sampai dengan penutupan dalamnya ada malam seni dan budaya , ” ujar Bupati, Kamis (28/8/2019).

Nantinya peserta yang akan hadir berasal dari berbagai negara di Asia, baik dalam dan luar negeri. Bupati meminta panitia untuk berkoordinasi dengan jemaat yang akan menjadi sekretariat panitia, dan mengecek perangkat yang diperlukan dalam sekretariat.

Dia juga meminta untuk secepatnya memasang baliho publikasi kegiatan, serta mempersiapkan kendaraan untuk menjemput peserta dari airport maupun dari tempat akomodasi ke tempat kegiatan.

Bupati juga meminta untuk mengkoordinasikan dengan baik mengenai akomodasi dan konsumsi para peserta, serta menyediakan cendramata untuk para peserta. ” Semuanya akan di persiapkan dengan baik agar acara ini sukses, “‘ujar Bupati yang juga ketua umum panitia, di dampingi PLH Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu, S.Sos

============================================================================== ******************* www.beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================