Kapolres Dan TNI Kodim 1302 Minahasa.Sukses Pengamanan Malam Tahun Baru 2021

MINSEL-Beritanusantara.co.id-Polres Minahasa Selatan bersama TNI Kodim 1302 Minahasa, Sat Pol PP, Dinkes dan Dishub Kabupaten Minsel serta jajaran instansi terkait lainnya, sukses mengawal dan mengamankan prosesi malam pergantian tahun serta kegiatan peribadatan Tahun Baru 2021.

Kegiatan pengamanan mengedepankan pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes), salah satu prioritas yakni mengupayakan tidak ada kerumunan seperti konvoi, arak-arakan serta pesta kembang api dalam perayaan Tahun Baru.

Ditemui pada Jum’at petang (01/01/2021), Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK; menyatakan apresiasi kepada seluruh personel jajaran TNI/Polri, instansi terkait, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta warga pada umumnya yang telah mematuhi Protokol Kesehatan dalam momen Tahun Baru ini.

“Seluruh rangkaian Tahun Baru, mulai dari malam pergantian tahun hingga kegiatan peribadatan dapat berjalan dengan baik dan lancar dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19. Disampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh personel jajaran TNI/Polri, instansi terkait, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta warga pada umumnya yang telah mematuhi Protokol Kesehatan dalam momen Tahun Baru 2021,” ungkap Kapolres. (kp)