Kapolres : Pemilu Damai Adalah Harapan Bersama

Polres Minut Fokus Pengamanan Pemilu

MINUT– Kapolres Minahasa Utara (Minut) AKBP Jefry Roland Parulian Siagian SIK membuka pengabdian di daerah Tonsea akan memfokuskan kinerjanya untuk mengawal dan mengamankan agenda nasional Pemilihan Umum 2019 yang puncaknya pada pemungutan suara 17 April 2019 mendatang. 

Kapolres Minut AKBP Jefry Ronald Parulian Siagian SIK.

“Sebagai langkah awal dalam tugas dan kerja, saya akan fokus pada pengamanan Pemilu 2019, selain tetap memberi perhatian kepada tugas tugas kepolisian lainnya,” kata mantan Kapolres Kepulauan Seribu ini di Airmadidi (13/02/2019).

Selanjutnya Siagian mengatakan, jajaran polres Minut telah dibekali dengan standar pengamanan sesuai dengan standarisasi Polri serta siap menyukseskan Pemilu serentak yakni Pemilu Capres/Cawapres dan Pemilu Legislatif.
“Untuk menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu serentak sebagai agenda Nasional, saya secara langsung telah membekali seluruh anggota di jajaran Polres Minut, sehingga anggota saya sudah paham akan apa yang harus dilaksanakan sehingga seluruh tahapan pemilu berjalan aman dan damai, terutama saat pencoblosan,” tegas Kapolres.
Selanjutnya Perwira Menengah enerjik ini mengajak seluruh lapisan masyarakat Minut, untuk bersama-sama menjaga, mengawal dan menyukseskan pesta demokrasi di Minut.
“Kepedulian semua pihak sangat membantu kami Kepolisian dalam melaksanakan tugas, sebab tanpa bantuan dan perhatian terhadap cipta kondisi yabg kondusif, mustahil Pemilu dapat sukses dilaksanakan. Marilah lita sekalian turut serta sebagai pelaku Pemilu Damai di Minut” ajak Kapolres. (mt)