Kesbangpol Sangihe Berbagi Kasih Kepada Purnabakti Dan THL

SANGIHE, beritanusantara.co.id – Pemerintah Daerah melalui Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbngpol) Kabupaten Kepulauan Sangihe, berbagi kasih dengan memberikan bantuan bahan pokok (Bapok), bagi para purna bakti yang pernah menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kesbangpol sebanyak 25 orang dan tenaga harian lepas (THL) 12 orang, Senin (6/7).

Kepala Kesbangpol Sangihe, Danny Mandak, dalam sambutannya menyampaikan, ditengah situasi pandemi covid-19, pihak Kesbangpol Sangihe merasa terpanggil untuk berbagi kasih bagi para purnabakti dan tenaga harian lepas (THL),

“Pada kesempatan ini, kami mengundang para purnabakti begitu juga THL yang ada, agar rasa persaudaraan dan terus dipererat dan berlanjut kedepannya,”Kata Mandak.

Sementara itu Bupati Sangihe, Jabes Ezar Gaghana, yang menyerahkan secara simbolis bapok, mengatakan akibat covid 19, para senior yang pernah mengabdi di Kesbangpol merasakan dampaknya.

“Ini adalah sebuah keterpanggilan dalam menyikapi akibat covid 19. Saya selaku ketua Gugus mengucapakan terima kasih kepada para senior yang telah mengabdikan diri di Kesbangpol di Kabupaten Sangihe,”ujar Gaghana

Pada kesempatan itu juga, Gaghana juga menyampaikan terima kasih dalan menjaga kedisiplinan di tengah covid 19.

“Mari kita menjaga ini dengan kemampuan dan disiplin kita semua terlebih di kondisi newnormal ini,”ungkap Gaghana.

Gaghana berharap, masukan konstruktif dari purnabakti untuk kemajuan Kabupaten Kepulauan Sangihe sangat didambakan Pemerintah Daerah.

“Terima kasih atas kepedulian kesbangpol bersama jajaran melihat para senior dan THL di hari ini kita pembagian berkat kepedulian dari seluruh jajaran Kesbangpol,”tutup Gaghana. (allen)