Ketua DPRD Tomohon Miky Wenur Buka Mukerda I LPM Kota Tomohon

TOMOHON, beritanusantara.co.id Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur membuka Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) I Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Tomohon di Ruang Paripurna DPRD Kota Tomohon, Selasa (1/5/2018). 

Saat membuka kegiatan, Wenur berharap agar LPM bisa bersinergi dengan pemerintah kota serta DPRD Kota Tomohon dalam membangun serta mensejahterakan masyarakat Kota Tomohon.

Ia juga mengapresiasi jajaran pengurus LPM Kota Tomohon yang memiliki visi yang jelas yakni menjadi LPM Percontohan dan Terukur di Provinsi Sulawesi Utara pada tahun 2023.

”Memang harus begitu. Segala sesuatu yang dilaksanakan harus terukur. Harus ada indikator sehingga keberhasilannya bisa kita lihat melalui indikator-indikator yang ada,” ujar Wenur.

Sementara Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) LPM Kota Tomohon Dr Rooije Rumende SSi MKes mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesediaan Ketua DPRD Tomohon yang juga Dewan Fasilitator LPM Tomohon Ir Miky JL Wenur yang bersedia membuka kegiatan dan menyiapkan lokasi Mukerda LPM di Kantor DPRD Kota Tomohon.

Turut hadir pada pembukaan Mukerda LPM Tomohon, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) Ir Stefanus BAN Liow, anggota DPRD Tomohon Piet HK Pungus SPd yang juga Wakil Ketua DPD LPM Kota Tomohon, Ladys Turang SE serta para pengurus DPD LPM dan Pengurus Kecamatan LPM se-Kota Tomohon. (SLY)