Ketua Partai Golkar Tomohon : Eratkan Silaturahmi, Kerukunan dan Toleransi di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah

TOMOHON, BNC –  Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar (PG) Kota Tomohon Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP (MJLW) terus menggemakan semangat persatuan dan kesatuan dalam bingkai kerukanan antar umat beragama. Dan, terkait momentum Bulan Ramadhan di tahun ini, seluruh umat beragama diajak saling menghargai dan menghomati atas jalannya ibadah puasa yang dilaksanakan oleh umat Muslim.

Dikatakan MJLW, sebagai kota toleran, tentunya pemeluk agama yang ada di Kota Tomohon harus saling menghormati. “Saat ini umat Muslim sementara menjalankan Ibadah Puasa, maka marilah kita menghormati saudara – saudara kita yang sedang menjalaninya,” ujar MJLW yang juga selaku Ketua Komisi III DPRD Tomohon ini, Sabtu (25/3/2023)

MJLW juga menyerukan agar semua kalangan untuk tetap menjaga kerukunan dan keharmonisan antara umat beragama di Kota Tomohon yang sudah lama terjalin. Serta tetap mempererat silaturahmi, kerukunan dan toleransi serta kebersamaan di pada bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, sebagai bulan penuh berkah ini.

Ditambahkan pula, bagi Warga yang tidak berpuasa mari kita saling menghormati khususnya dengan saudara-saudara umat muslim yang sedang berpuasa. Tujuannya agar saudara-saudara umat muslim dapat menjalankan ibadah puasanya dengan nyaman, baik, khusuk dan lancar,” Maka marilah kita menghormati saudara – saudara kita yang sedang beribadah puasa.’’ kata MJLW.

 “Saya, Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP., Ketua DPD II Golkar Kota Tomohon bersama seluruh pengurus Partai Golkar, dan Keluarga Liow – Wenur, mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi seluruh umat muslim di Kota Tomohon. Tuhan memberkati. Tiada kebahagiaan tanpa syukur. Tiada rasa syukur tanpa sabar. Tiada sabar tanpa maaf. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin,’’pungkasnya. (**/Jeffrie RM)