Ketua PKPI Minut, Denny Sompie Daftar Wakil Bupati ke Partai Golkar

Densom Diterima Langsung Ketua dan Sekretaris DPD Partai Golkar Minut

AIRMADIDI, beritanusantara.co.id – Konstalasi politik menjelang suksesi Bupati dan Wail Bupati di Kabupaten Minahasa Utara, semakin memanas dan menarik diikuti. Berbagai figur potensial mulai bermunculan meramaikan kontestasi calon pemimpin Minut, seperti langkah ketua DPC PKPI Minut, Denny Sompie,SE (Densom) yang saat tercacat anggota DPRD Minut, untuk mendaftar diri sebagai calon wakil bupati Minut melalui partai Golkar pada Kamis (21/11/19) kemarin.

Anggota DPRD tiga periode ini ketika mendaftarkan diri, disertai beberapa wartawan Minut dan diterima langsung ketua DPD Golkar Minut, Drs Denny Wowiling (Dewo), sekertaris Hengky Wantania di kantor sekretariat DPD Golkar Minut Airmadidi.

Wowoling menyambut baik dan menyampaikan salut atas keinginan Densom memakai kendaraan partai Golkar  Minut, untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Minut ini. Wowiling beralasan, kemampuan dan karier yang dijalani Densom sebagai anggota dewan tiga periode, dinilai sudah sangat mapan dan pantas menjadi pemimpin, apakah sebagai Bupati atau wakil bupati di Minut.

“Jika melihat track rekord karier, pak Denny Sompie sebagai anggota DPRD Minut tiga periode, dan saat ini duduk sebagai anggota Badan Anggaran. Tentu sangat memahami kondisi kabupaten Minut. Sehingga sangat layak untuk mencalonan diri. Golkar tentunya menyambut baik keinginan ini dan terima kasih atas kepercayaan ketua PKPI Minut, memakai partai Golkar sebagai sarana tetapi setelah jadi dia menjadi milik Minahasa utara, itulah kehebatan Golkar. Kami membutuhkan figur seperti pak denny yang akan diusulkan ke DPP. Dan saya berharap akan berbuah manis,” tegas Wowiling.

Densom menyatakan dirinya, sangat berharap ketika partai Golkar dapat mengakomodir dirinya, dengan harapan dapat berbuat untuk masa depan Minut kea rah  yang lebih baik dan lebih sejahtera.

“Besar harapan saya dengan menggunakan kemampuan yang ada di partai Golkar, visi dan misi saya sebagai anggota DPRD bisa terlaksana ke depan. Dan ini  dengan cara mendaftar sebagai calon wakil bupati dipartai Golkar, sehingga apa yang menjadi kerinduan saya untuk pembangunan di Minut ini bisa lebih baik lagi, dapat terwujud dan saya sekaligus menyampaikan terima kasih kepada ketua DPD Golkar Minut Denny R Wowiling, serta pengurus yang ada, dengan diberikannya kesempata kepada saya untuk mendaftarkan diri,” kata Densom optimis. (mt)

============================================================================== ******************* www.beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================