Komisi II DPRD dan Sekretariat Dewan Kota Tomohon Bahas APBD TA 2018

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Berlangsung di ruangan Komisi II DPRD Kota Tomohon Kamis 16/11/2017 Komisi II DPRD Kota Tomohon Melaksanakan Rapat Pembahasan APBD TA 2018 dengan Sekretariat Dewan DPRD Kota Tomohon.

Ketua Komisi II DPRD Kota Tomohon Frets Keles,ST mengharapkan APBD TA 2018 dapat mengakomodir semua kebutuhan guna menopang implementasi tugas pokok dan fungsi DPRD secara kelembagaan.

“Pembahasan kali ini diharapkan dapat mengakomodir semua kebutuhan yang di peruntukkan bagi lancarnya pelaksanaan tugas-tugas DPRD dalam melaksanakan fungsi anggaran, fungsi legislasi dan fungsi pengawasan yang kesemuanya untuk penyelenggaraan pemerintahan serta kepentingan masyarakat pada tahun 2018 nanti,” ujar Frets.

Rapat dipimpin oleh Frets Keles didampingi Cherly Mantiri, SH, Piet H.K. Pungus, SPd, Harun Lululangi, dan Hudson Bogia. Dari Setwan DPRD Kota Tomohon dihadiri oleh Sekretaris Dewan F.F. Herry Lantang, SSTP di dampingi oleh Kabang Umum Herry Rindengan, SH, Kabag Hukum Sigie Pungus, SH, Kabag Perencanaan Stenly Mokorimban, SH serta seluruh kasubag.

Penulis : Stenly Lasut