Kompak Lobi Anggaran, Gaghana dan Legislator Sangihe Tuai Pujian

SANGIHE, beritanusantara.co.id – Kekompakan antara Eksekutif dan Legislatif Sangihe dalam melakukan lobi anggaran pada beberapa Kementrian untuk kepentingan daerah, menuai apresiasi bahkan pujian warga.

“Sebagai bagian dari warga Sangihe, saya memberi apresiasi bahkan pujian atas keberpihakan para wakil rakyat untuk memperjuangkan anggaran bersama-sama dengan pak Bupati di Jakarta. Kami berharap hubungan baik yang telah terbangun antara pemerintah dengan para legislator akan membawa perubahan signifikan dalam pembangunan daerah terlebih untuk kesejahteraan seluruh masyarakat,” ujar Hamdan Janis, salah satu tokoh masyarakat Sangihe, kepada media ini, Senin (11/11).

Dia menambahkan, jika hubungan harmonis antara Eksekutif dan Legislatif bisa dijaga dengan baik, maka dipastikan kedepan Sangihe akan lebih maju, baik dari segi pembangunanya maupun kesejahteraan bagi seluruh masyarakat di negeri Tampungang Lawo Sangihe.

Diketahui, pada pekan lalu Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana bersama para pimpinan DPRD serta pimpinan Komisi dan beberapa pimpinan OPD, mendatangi Kantor Kementrian PUPR, Kementria Pemuda dan Olah Raga, Kementrian Perindag serta kantor Kementrian Pertanian untuk melakukan lobi anggaran yang akan digunakan pada tahun 2020 mendatang. (allen)

============================================================================== ******************* beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================