Kuhu Ajak ASN Minut Hadirkan Birokrasi Bersih dan Melayani

AIRMADIDI, beritanusantara.co.id – Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Ir Jemmy H. Kuhu MA, ketika memimpin apel Korpri ASN Pemkab Minut Senin (18/03/2019), di Pendopo Kantor Bupati, kembali mengingatkan tentang penerapan kedisplinan dan peningkatan kualitas kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di Jajaran pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minut, terutama dalam melaksnakan tugas pemerintahan serta pelayanan masyarakat.

“Saya mengajak kita semua untuk mewujudkan  birokrasi yang melayani dn birokrasi bersih sebab di Minut juga menerapkan zona integritas sebagai sebuah kewajiban untuk dilaksanakan oleh kita semua,” kata Kuhu.

Selain itu, dalam apel rutin yang diikuti kepala perangkat daerah dan staf ASN Pemkab Minut, Sekda Kuhu juga menegaskan bahwa dalam setiap pelaksanaan tugas pokok dan fungsi ASN, untuk tetap berpedoman pada aturan yang telah ditetapkan, serta juga memperhatikan loyalitas terhadap pimpinan.
Harapan ini juga kata Kuhu yang pernah bertugas di Ibukota Jakarta ini, kinerja yang baik juga dapat dilaksanakan pada  penyerapan anggaran sesuai regulasi yang telah   ditetapkan.
“Yang tak kalah penting dari semua yang telah disampaikan, adalah kerja tim dengan berkoordinasi dan marilah kita ciptakan kondisi kerja yang kondusif dan bertanggung jawab,” tutup Sekda Kuhu yang belum lama sempat berfoto dengan presiden RI Jokowi .(mt)