Lagi-lagi Tiga serangkai JWS, DFM,TJS Banjir Dukungan Di Desa Kali Pineleng

 

MINAHASA, beritanusantara. Co. Id – Tiga serangkai JWS, (Drs Jantje Wowiling Sajow Msi) nomor urut 3 DPR RI , DFM (Drs. Denny Ferly Makisanti Msi)nomor urut 4 Dan TJS (Timothy Jano Sajow SH. MAP)nomor urut 3 . lagi -lagi blusukan ke dapil 4 Kabupaten Minahasa tepatnya di daerah kecamatan Tombulu Desa Kamangta, Desa Sawangan Kecamatan Tombulu dan Desa Kali, Desa Warembungan Kecamatan Pineleng Hari ini Rabu (03/04) .
Tiga serangkai Banjir dukungan ini dilihat banyak warga antusias menyambut kedatangan JWS yang adalah sosok mantan Bupati Minahasa yang tidak bisa di pungkiri sejak masa jWS pimpin kabupaten Minahasa banyak pembangunan infrastruktur jalan di seluruh minahasa yang bertahun – tahun rusak para, nanti saat kepemimpinannya seluruh jalan tersebut dapat di perbaikinya untuk kemakmuran masyarakat Minahasa.
Kehadiran JWS di tengah masyarakat keempat Desa teraebut membuat buah bibir warga dari ujung desa datang menghampiri memberi salam dan tak tanggung -tanggung langsung memberi dukungan “JWS torang nda lupa, torang keluarga mo pilih JWS, nda usah kwatir torang pasti, “Ungkap tante Yenny warga Desa Kali.
Dukungan warga terhadap JWS juga berdampak pada DFM untuk calon DPRD Proppinsi dapil Tomohon -Minahasa dan TJS Calon DPRD kabupaten Minahasa dapil 4 Pineleng ,Tombulu ,Tombariri Timur, Tombariri dan Mandolang ,Tiga Serangkai tdalam satu gerbong Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan tersebut bakal mendulang suara di Dapil 4 tersebut ,dilihat sepak terjang Tiga serangkai tak henti-henti melakukan blusukan-blusukan di masyarakat, hal ini sangat positif karena masyarakat perlu ada pendekatan secara pribadi sehiingga warga mengetahui langsung soal Misi Visi para calon ini gaya Tiga serangkai julukan JWS, DFM,TJS.
Menurut JWS saat berdialog dengan warga, meminta Doa Restu masyarakat jika Tuhan berkehendak dirinya bersama DFM dan TJS terpilih sebagai anggota Dewan, maka seluruh aspirasi warga akan diperjuangkan demi kesejahtraan dan kemakmuran rakyat Minahasa dan Sulaweai Utara pada umumnya,
“Saya mohon warga untuk mendoakan sekaligus memilih Tiga Serangkai, dalam satu paket JWS DPR RI, DFM DPRD Propinsi Sulut dan TJS DPRD Kabupaten Minahasa dan Jika Doa warga ini di Jawab Tuhan yang maha Kuasa dan terpilih nanti di tanggal 17 April ini, maka kami bertiga siap untuk memperjuangkan dan menjawab seluruh keinginan kerinduan dalam pembangunan di Desa, Kecamatan, Kabupaten bahkan Sulawesi Utara ,puji Tuhan kami bertiga tidak janji muluk-muluk namun kami bertiga bertekat,”ujar JWS ..

============================================================================== ******************* www.beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================