Luar Biasa !, FUN WALK Roadshow TIFF 2018

JAKARTA, beriatanusantara.co.id – Luarbiasa, Pagelaran FUN WALK dalam rangka Promosi Tomohon internasional Flower Festival (TIFF) 2018 yang dilaksanakan di Jakarta dengan titik start depan Kementerian Pariwisata RI dan finish di kompeleks Bundaran HI, Minggu (8/7/2018

Fun Walk ini berhasil menarik minat ribuan orang untuk ikut serta pada perhelatan tersebut. Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak di dampingi Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, dalam sambutannya mengapresiasi kepada Kementerian pariwisata yang diwakili oleh Ibu Esty Reko Astuti dari staf ahli Deputi pengembangan dan pemasaran pariwisata nusantara  yang terus mendukung kegiatan TIFF ini,  juga seluruh peserta yang ikut berpartisipasi baik dari warga Kota Tomohon yang khusus datang menghadiri tapi juga dari warga Kawanua yang ada di Jakarta, Surabaya dan dari berbagai daerah serta masyarakat umum yang turut serta memeriahkan dan menyukseskan Fun Walk Roadshow TIFF 2018 ini.

“TIFF merupakan salah satu dari ‘100 Wonderful Events Of Indonesia’ sehingga ini mendapat topangan dari Kemeterian Pariwisata RI, dan saya percaya dukungan semua pihak akan mebawa kesuksesan bagi TIFF ke 8 yang akan dilaksanakan pada 8 – 8 – 2018, dengan tema 8eautiful Tomohon dan sub tema Sing with flower.” Ujar Wali Kota

Wali Kota juga mengajak seluruh masyarakat untuk turus serta me menyukseskan TIFF 2018 ini. “Sebagai pemerintah kami mengajak semua masyarakat untuk dating pada tanggal 8 -8-2018, kita sukseskan dan kita saksikan Tomohon International Flower Festifal yang sangat luar biasa ini” Tutup Wali kota.

Turut serta pada Fun Walk ini, Ketua Panitia TIFF 2018 Ibu Coreta Lois Kapoyos, Anggota DPD RI, Stefanus BAN Liow, Dirjen Imigrasi Bpk Ronny sompie, DPRD Provinsi Sulut, Andie Angow (Ketua), Lusia Taroreh, Bart Senduk (anggota), dari DPRD Kota Tomohon Ir. Miky JL Wenur (ketua) dan para anggota DPRD Tomohon, Dandim 1302 Minahasa, Letkol Inf Nixon Joubert Purnama Sth, Para pejabat pemkot Tomohon. (SLY)