Luar Biasa, Muaythai Sangihe Sumbang Medali 2 Emas, 3 Perak dan 1 Perunggu Pada Porprov Di Bolmong

SANGIHE, beritanusantara.co.id – Secara mengejutkan Cabang Olahraga Muaythai menorehkan hasil yang fantastis dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke – XI Di Bolaang Mongondow, Jumat (18/11).

Usai mendulang 1 medali perunggu pada partai semifinal kamis (17/11) kemarin, Muaythai Sangihe kembali meraih medali 2 Emas dan 3 Perak ketika 5 atlet bertarung di Partai final.

Aldrin Padang, Ketua Umum Muay Thai Sangihe kepada awak media mengaku bangga atas semangat para atlet yang tak pantang menyerah.

“Tentunya ini merupakan hasil sangat membanggakan ketika putra putri sangihe telah berjuang semaksimal mungkin, mengingat muaythai yang merupakan olahraga yang sangat keras, karna semua serangan bisa digunakan,”kata Aldrin

Pada moment tersebut, Aldrin juga mengapresiasi dalam perhelatan Porprov ke -XI di Bolmong, cabor Muaythai berjalan dengan semestinya baik.

Tak hanya itu, Aldrin juga memuji pimpinan kontingen Sangihe Eri Yudianto yang begitu semangat mendukung atlet muaythai sangihe.

“Semua sudah berjalan dengan baik mulai dari pelaksana pertandingan maupun dukungan Daerah, terlebih dari Ketua Kontingen Pak Kajari Eri Yudianto. Perhatian dari Pak Kajari untuk kami sangat luar biasa dan kami berterima kasih untuk itu,”tutup Aldrin

Berikut ini nama-nama atlet Muaythai yang merai medali.

Medali Emas :

Putra -45 Kg Giofanny Tatengkeng (Merah) vs Kotamobagu

Putri -57 Kg Maria Tarande (Biru) vs Mitra

Medali Perak :

Putra -57 Kg Brian Methusala (Merah) vs Minut

Putra -60 Fabio Balandatu (Biru) vs Manado

Putra – 48 Radit Tatali (Merah) vs Manado

Medali Perunggu :

Putra – 51 Kg Christofel Makahanap

(allen)