“Luar Biasa” Puluhan Ribu Masa Pendukung Banjiri Kampanye Golkar Tomohon

Luar biasa!, Puluhan ribu masa pendukung Partai Golkar Tomohon menghadiri Kampanye Rapat Umum Partai Golkar Kota Tomohon di Lapangan Woloan 1 Utara, Sabtu (13/4/2019).

Ribuan Masa di kampanye Partai Golkar

Hari Terakhir Kampanye dimanfaatkan dengan baik Oleh Partai Golkar, Lapangan yang di siapkan  tak mampu menampung ribuan masa pendukung yang membanjiri lokasi kampanye tersebut. Walaupun nampak sesak di lapangan terpantau juga masih ada ribuan masa lagi yang berada di jalanan seputaran lokasi kampanye.

Antusias masa pendukung Partai Golkar untuk menghadiri kampanye akbar ini seolah tak terbendung untuk melihat dan mendengarkan orasi Politik dari para Calegnya dan terutama untuk mendengarkan orasi politik dari Ketua DPD Partai Golkar Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak yang juga selaku Walikota Tomohon.

Orasi Politik Ketua DPD Partai Golkar Tomohon Jimmy F Eman SE Ak,

Dalam orasinya Jimmy Eman (JFE) mampu membakar semangat dan militansi dari para kader dan pendukung, “Kita akan kembali memenangkan Partai Golkar di Kota Tomohon dan kita akan menjadi mayoritas di Kota Tomohon, sehingga kita bisa melanjutkan kembali program program kita demi kesejahteraan masyarakat.” ujar Eman.

Lanjutnya, “Ingat, di 17 April nanti, jangan lupa untuk memilih Partai Golkar, Jangan lupa coblos Caleg Partai Golkar, ajak saudara, keluarga, tetangga kerabat dan sahabat untuk turut serta memilih Partai Golkar, Ada 20 orang Caleg dari Partai Golkar yang tersebar di tiga Dapil, yang merupakan Kader-kader terbaik dari Partai Golkar.” Ungkap Eman sambil memperkenalkan satu per satu ke 20 caleg yang di calonkan oleh Partai Golkar.

Dalam kampanye Akbar ini dihadiri pula oleh Caleg DPRD Provinsi Dapil 6 Tomohon – Minahasa yakni Inggrid Sondakh (Nomor 1), Ashley Rumajar (Nomor 4) , dan Pdt Joy Palilingan (Nomor 5) .

Sementara para 20 orang Caleg DPRD Kota Tomohon yang hadir dalam kampanye yakni :

DAPIL : 1
1. James Johais Enrico Kojongian (JEK)
2. Christo Bless Eman (KOMPAK)
3. Ladys Fransisca Turang (LFT)
4. Maria Hernie Pijoh (MHP)
5. James Austin Habel Rotikan (JAROT)
6. Stenly Tololiu (STEL Jo)
7. Novel Linda EIsje Katupayan (7Squad)
8. Albert Posumah (BEKE)
9. Donald Pondaag (DONALD)

DAPIL 2
1. Frets Herdi Keles (FHK)
2. Piet Hein Kliwon Pungus (LIWON Jo)
3. Jenny Sompotan (J3S)
4. Leidy Jesica Lakoy (LJL)
5. Toar Marten Polakitan (TOP Jo)
6. Jimmy Stefanus Wewengkang (JSW)

DAPIL 3
1 Djemmy Jerry Sundah (JES Jo)
2 Miky Junita Linda Wenur (BMW)
3 Faridah Merry Mende (MERRY)
4 Priscilla Gertruida Marini Tumurang (SPT)
5 Jantje Noch Ering (JNE)

Usai berkampnye, Caleg beserta para pendukungnya masing-masing pulang dengan tertib, walaupun sempat membuat Lalulintas di sebagian titik di Kota Tomohon menjadi lumpuh.
dalam kampanye ini turut diahdiri juga para pengurus DPD I Partai Golkar Provinsi Sulut, Ibu Syerly Adelyn Sompotan, dan juga Pengurus DPD Partai Golkar Tomohon. (SLY)

============================================================================== ******************* www.beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================