Lusa, 50.000 Orang Dipastikan Hadiri Konsolidasi Relawan Jokowi

Bersatu, Militan, Menang  Periode Kedua

JAKARTA, beritanusantara.co.id – Sekira 100-an Organisasi Relawan Utama Pendukung Jokowi Sabtu, (04/0b/2018) lusa , melaksanakan Rapat Umum Relawan Jokowi (RURJ) di Sentul International Convention Center (SICC) Jakarta.

RURJ menurut Ketua Panitia Viktor S. Sirait, adalah bergabungnya seluruh relawan pendukung Jokowi untuk kemengan pada periode kedua sebagai Presiden Republik Indonesia.

“Sekira seratusan Organ Relawan Utama dari seluruh Indonesai, yang memastikan berpartisipasi. Dan kegiatan yang dijadwalkan dihadiri langsung pak Jokowi ini, mengusung tema Bersatu, Militan, Menang, sudah pasti untuk kemenangan beliau sebagai presiden untuk periode kedua,” tegas Viktor.

Selain organ relawan utama, acara ini lanjut Viktor, akan dihadiri oleh undangan, ribuan masyarakat dari berbagai Lintas Organisasi, Lintas Partai, simpatisan, dan masyarakat umum.

“RURJ adalah konsolidasi relawan sebagai bagian penting untuk pemenangan Jokowi pada pilpres 2019. Sebab Pak Jokowi harus kembali memegang mandat untuk periode kedua sebagaim presiden. Beliau merupakan pemimpin yang jujur, bersih, tidak korup, dan memimpin untuk melayani masyarakat. Pembangunan yang cukup berhasil selama 3-4 tahun memerintah dalam segala bidang itu harus dilanjutkan,”ujar Victor pria berdarah Batak ini.

Akhirnya Victor berharap, semua organ relawan akan saling bekerja sama dalam rangka pemenangan, sehingga kerja masing-masing organ relawan kedepan akan saling menguatkan.

“Konsolidasi ini penting sebab memiliki kekuatan untuk meningkatkan militansi relawan untuk bekerja memenangkan Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang,”tutupnya.

Berdasarkan jadwal yang dikeluarkan panitia RURJ, kegiatan ini di awali pagi hari dengan diskusi Bertopik  Pendidikan, Infrastruktur, Hukum, Pendidikan,  Kebangsaan,  Kemandirian Pangan, dan Kesehatan.

Hingga saat ini, persiapan RURJ telah mencapai 90 persen. Sudah terdata sekitar 100 organ dengan total jumlah relawan 20.000 ditambah masyarakat sekitar dan simpatisan Jokowi, hingga Panitia optimis bahwa acara RURJ akan dihadiri oleh sekitar 50.000 peserta. Hal tersebut terdata dari daftar yang diserahkan masing-masing Organ relawan pada hari ini, ke Panitia. (mt/panitiarurj)