MARS Lantik Team Gorela

 MINSEL-Beritanusantara.co.id-calon Bupati Minahasa Selatan dr. Michaela Elsiana Paruntu,MARS melantik Gorela Team sebagai di Desa Motoling Kecamatan Motoling Kabupaten Minahasa Selatan.

Sebelum melantik Gorela Team, Calon Bupati Minahasa Selatan yang akrab di panggil MEP beetanya apakah semua yang tergabung dalam Gorela Team ini benar-benar mau bekerja untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur CEP-SSL bahkan Calon Bupati dan Wakil Bupati MEP-VT.

Setelah melantik Gorela Team, Calon Bupati Minahasa Selatan MEP menyampaikan kenapa gorela Team perlu dilantik seperti halnya tim yang lain agar supay Gorela Team benar-bekerja dengan serius dengan penuh tanggung jawab.

Dalam sambutannya MEP juga sedikit menyampaikan gambaran program MEP-VT jika dipercayakan Masyarakat Minahasa Selatan pada 9/12-2020 nanti dimana program yang akan diprioritaskan seperti Bea Siswa yang tidak terealisasi pada 2020 ini yang disebabkan karena anggaran beasiswa tersebut di alokasikan pada anggaran Pandemi Covid 19 Corona dan nanti setelah PILKADA 9/12-2020 Masyarakat mempercayakan MEP-VT memimpin MINSEL maka anggaran tersebut akan direalisasikan pada tahun 2021 mendatang.

“MEP juga menyampaikan bahwa masyarakat MINSEL berterima kasih kepada Christiany Eugenia Paruntu, SE yang mempertahankan jabatan Meweteng sebagai perangkat Desa dan dari sejumlah Kabupaten Kota yang ada di Sulawesi Utara hanya MINSEL yang mempertahankan jabatan Meweteng tetap ada dan jika masyarakat mempercayakan MEP-VT memimpin MINSEL maka MEP-VT akan memperhatikan tunjangan dari semua meweteng untuk di adakan pemerataan disamakan dengan tunjangan Kepala Jaga, “ujar MEP.

“Ketua Gorela Team yang baru dilantik Orel Lumantow dalam sambutannya Lumantow mengatakan bahwa Gorela Team sudah terbentuk sejak bulan Juni 2020 dan arti dari pada GORELA adalah GOLKAR BERGERILYA,dalam sambutannya juga Lumantow mengatakan tim kami yaitu Gorela semua solid satu komando,”ucap Lumantow. (Koresy)