Masyarakat Kota Tomohon: Selamat Berbahagia Gaby & Gerry

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak, Keluarga Eman-Mokoginta yang baru saja menikahkan Putri Pertamanya Jilly Gabriella Eman dengan Lucius Gerry Santoso pada Sabtu 12 Mei 2018, terus menunjukkan kebahagiaan dan rasa syukur keluarga atas pernikahan ini. Dan untuk mengobati kerinduan masyarakat Kota Tomohon untuk turut serta dalam suasana bahagia ini Keluarga menggelar ibadah syukur bersama yang dilaksanakan di Anugerah Hall Kota Tomohon, Minggu (13/5/2018).

Ribuan masyarakat Kota Tomohon serta undangan menghadiri ucapan syukur tersebut untuk mengucapkan selamat kepada keluarga yang berbahagia.

Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan mewakili pemerintah pada kesempatan tersebut dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada keluarga besar Eman-Mokoginta dan keluarga besar Santoso-Pribadi dan selamat berbahagia juga kepada kedua mempelai.

“ Pernikahan adalah awal dari sebuah perjalan hidup, disitu kalian akan memulai babak baru kehidupan dalam bahtera keluarga. Suka dan duka akan kalian jalani bersama, saling mengisi dan saling percaya adalah hal penting dalam sebuah hubungan. Percayakan dan berserah serta takut akan Tuhan adalah kunci menjadi keluarga yang bahagia.” Pesan Wawali.

Di akhir acara, mempelai wanita Jilly Gabriella Eman SE MM mewakili keluarga mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah berkenan hadir dalam syukur pernikahan ini, serta terima kasih juga diucapkan kepada semua keluarga, rekan dan lain-lainnya yang telah bersama-sama mensukseskan acara sukur pernikahn ini hingga berjalan dengan baik.

Turut hadir pada syukur pernikahan yang di gelar di Anugerah Hall, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, SIK, Sekretaris Daerah Ir HV Lolowang MSc serta seluruh pejabat Pemkot Tomohon serta masyarakat Kota Tomohon. (SLY)

Baca Juga :
Pernikahan Gaby-Gerry, Putri Pertama Wali Kota Tomohon Menikah, Dihadiri Ribuan Undangan