MDB : Doakan Pilkada 9 Desember Berlangsung Aman dan Damai

MANADO, beritanusantara.co.id – Pentas Pilkada pada intinya adalah untuk melahirkan pemimpin daerah dan bukan ajang yang dapat menggerus nilai-nilai kebersamaan dan persaudaraan dalam kehidupan sosial kemasyarakatan. Menyadari betul tujuan itu, Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan (MDB) mengajak semua pihak untuk dapat mendoakan pelaksanaan Pilkada yang akan dihelat secara seretak pada tanggal 9 Desember 2020, agar berlangsung aman dan damai.

Ajakan untuk mensukseskan Pilkada termasuk untuk memilih wali dan wakil wali kota Manado itu disuarakan MDB saat menghadiri  Ibadah Natal  bersama Jemaat di GPdI EL Asah Kairagi, Senin, (07/12/2020). Dimomentum yang indah dan penuh kasih itu, MDB didampingi dan Istri tercintanya Imelda Bastiaan Markus, yang juga adalah Wakil Ketua TP-PKK Kota.

“Berharap agar Natal kali ini, walaupun berada dalam suasana pandemi, selalu tak lupa mengucap syukur atas berkat dan pertolongan dari Tuhan Yesus Kristus kalau kita masih bisa merayakan Natal bersama sama. Tak lupa juga kita doakan agar Pilkada tanggal 9 Desember bisa berlangsung aman dan damai. Walaupun berbeda pilihan tapi mari torang tetap baku baku bae. Semoga damai natal selalu beserta kita sekalian, Amin,” ujar Mor Dominus Bastiaan.

Dikesempatan ini juga Wakil Walikta berulang ulang kali mengingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan yang digelorakan dari pemerintah pusat sampai daerah dengan gerakan 3M.(*)