Menteri PAN-RB Tiba, Mal Pelayanan Publik “Wale Kabasaran” Kota Tomohon Siap Diresmikan

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Asman Abnur telah tiba di Sulawesi utara, Jumat (20/4/2018).  Maksud kedatangan Menteri bersama rombongan dalam rangka Peresmian Mal Pelayanan Publik “Wale Kabasaran” Kota Tomohon yang akan diresmikan langsung oleh Menteri pada Sabtu 21 April 2018.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh menjemput kedatangan Menteri PAN-RB Asman Abnur di Bandara Internasional Sam Ratulangi.

Tampak hadir Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, Kapolda Sulawesi Utara Irjenpol Bambang Waskito, Kakanwil Kementrian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Pondang Tambunan SH MH.

‘’Ya, sesuai jadwal besok Pak Menteri akan meresmikan Mal Pelayanan Publik Tomohon Pukul 10:00 Wita, namun sebelumnya, pukul 05:00 Wita akan jalan sehat bersama Wali Kota Tomohon dan jajaran bersama masyarakat Kota Tomohon. Start dari Jalan menuju lokasi Wisata Gunung Mahawu dan finish di kompleks Menara Alfa Omega Pusat Kota Tomohon,’’ tukas Lolowang. (SLY)