Menteri Yohana Yembise Hadiri KKR Peringatan HUT ke-57 VAP

VAP : “Saya memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yesus, terlebih ketambahan usia dan bisa menikmati berkat Tuhan ini,”

Suasana Peringatan HUT VAP ke-57 dilaksanakan dengan KKR

AIRMADIDI, beritanusantara.co.id – Peringatan Hari Ulang Tahun ke-57 Tahun bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan, STh dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Minut dengan gelaran Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di lapangan serbaguna kelurahan Sarongsong I milik VAP selama dua hari dimulai Jumat dan berakhir Sabtu 05-06 Oktober 2018. Perayaan ini termasuk spesial, sebab dihadiri Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Prof Dr Yohana Susana Yembise.

Lansia hadiri peringatan HUT VAP ke-57

KKR dengan pembawa firman Tuhan Pdt Dr Robert Longkutoy MTh menyampaikan pesan Tuhan dalam Amsal 13:13 yang berbunyi “Siapa yang meremehkan Firman, ia akan menanggung akibatnya, tetapi siapa taat kepada perintah, akan menerima balasan”.

Lansia Hadiri Peringatan HUT VAP ke-57

Longkutoy dalam Khotbahnya mengajak seluruh yang hadir dalam KKR ini, untuk hidup dengan taat kepada perintah dan firman Tuhan sehingga berkat Tuhan mengalir dalam setiap kehidupan.

VAP ketika memberikan kesaksian HUT-nya, mengatakan bahwa dirinya selalu memuji dan mengucapkan syukur kepada Tuhan, apapun keadaan dan kondisi yangb terjadi padanya. “Saya memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yesus, terlebih ketambahan usia dan bisa menikmati berkat Tuhan ini,” tegas Vonnie.

Bupati VAB dalam sambutan dan kesaksian

Selanjutnya Bupati yang penuh tantangan hidup ini mengatakan, dirinya tetap yakin akan penyertaan Tuhan dalam kehidupan dirinya dan keluarga sehingga bisa terluput dari berbagai macam upaya jahat dari orang yang merencanakan hal yang jahat terhadap dirinya.

“Saya merasakan bahwa betapa Tuhan Yesus Kristus sangat baik. menjaga dan melindungi saya, keluarga bahkan Kabupaten Minahasa Utara. Tuhan Yesus memberkati Minahasa Utara dan menghindarkan Minahasa Utara dari segala bahaya, malapetaka, bencana alam, niat orang jahat, Tuhan pasti menghindarkan hal yang jahat dan rancangan jahat,” ungkap bupati wanita pertama Minut ini di hadapan ribuan warga yang hadir.

Menteri PPPA Yohana Yambise

Dalam sambutannya Menteri Yohana Yembise bahkan secara spontan memuji VAP yang memiliki kedekatan dengan warga Lanjut Usia (Lansia) di daerah ini.

“Lansia harus diperhatikan, karena itu merupakan suatu indikator untuk menjadi negara maju,” ujar Yembise usai memberikan sambutan sekaligus sosialisi singkat terhadap pemberdayaan dan perlindungan Lansia sebagai salah satu potensi bangsa.

SELAMAT ULANG TAHUN BUPATI MINUT VONNIE ANNEKE PANAMBUNAN, STH. (mt/***)