Mentu Wakili Wali Kota Hadiri Kongres Askot PSSI Tomohon

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak yang diwakili Asisten Bidang Perekonomian Sekretaris Daerah Kota Tomohon Max Mentu SIP MAP menghadiri Penyelenggaraan Kongres Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Tomohon, bertempat di rumah makan Sineleyan Tomohon, Kamis (7/6/2018). 

Wali Kota Tomohon dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten II menyampaikan bahwa eksistensi PSSI bukan hanya di tingkat nasional saja, melainkan sampai ke daerah-daerah.

“Untuk Kota Tomohon sendiri, lewat kegiatan kongres saat ini diharapkan dapat menghasilkan kepengurusan Asosiasi Kota PSSI Tomohon yang siap untuk mengembangkan dunia persepakbolaan di Kota Tomohon, sehingga dapat mencetak atlit-atlit sepakbola dari Kota Tomohon yang mampu berprestasi dan bersinar sampai ke tingkat nasional bahkan internasional.” Ujar Mentu

Wali Kota juga mengucapkan selamat untuk kepengurusan Asosiasi Kota PSSI Tomohon yang akan terpilih nanti. Kiranya kekuatan dan motivasi baru akan lahir seiring dengan komitmen dan karya untuk melaksanakan pengabdian kepada bangsa dan negara terlebih untuk Kota Tomohon tercinta.

Kongres ini dihadiri pula Sekretaris Umum PSSI Sulawesi Utara Yanto Luasunaung SSos, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tomohon sekaligus Plt Askot PSSI Tomohon Jusak S T Pandeiroth SPd MM, Sekretaris Umum KONI Tomohon Tonny Salawati, Para Pengurus Klub Sepakbola di Kota Tomohon dan Para pemerhati sepakbola se- Kota Tomohon. (SLY)