MEP-VT Lantik Tim Pemenangan Diempat Kelurahan Kec-amurang. 

MINSEL-Beritanusantara.co.id-Rapat konsolidasi Partai Golkar Kecamatan Amurang hari ini kamis 22/10-2020 dilaksanakan di Kelurahan Ranoipo, Kelurahan Lewet, Kelurahan Uwuran satu dan Kelurahan Uwuran dua, dihadiri oleh Ketua Tim Pemenangan yaitu Felly Esterlita Runtuwene, SE yang akrab dipanggil FER selaku Bendahara Partai Nasdem Sulawesi Utara dan juga sebagai Ketua Komisi IX DPR-RI. 

 

FER dalam sambutannya mengatakan bahwa fokus dari calon Bupati dan Wakil Bupati MEP-VT dibidang Pendidikan dan Kesehatan dalam arti kata kalau Pendidikannya bagus berarti kesehatannya juga akn bagus, dan kalau kesehatan bagus tentunya juga perekonomian masyarakat ikut jadi bagus tapi bagaimana ekonomi mau jadi bagus kalau kesehatannya anjlok.

 

Ditambahkannya juga, mengapa dalam pasangan MEP-VT ada hesteknya orang BAIK, apa maksudnya supaya kita sebagai pdngikut dan pendukung dan simpatisan jangan ikut-ikutan dengan yang lain yang cuma bisanya mengujar kebencian tapi kita harus berpikir positif.

 

FER juga menjelaskan bahwa tidak muda bagi dia untuk menerima tawaran menjadi Ketua Tim Pemenangan tapi karena saya juga tau rekam jejaknya MEP-VT namun beda aliran Partai,”tegas FER.

 

Setelah FER menyampaikan sambutan, dilanjutkan dengan sambutan dari calon Wakil Bupati Ventje Tuelah, SSos yang akrab dengan sapaan VT dimana VT menjelaskan untuk mengukur keberhasilan pembangunan suatu daerah hanya bisa dilahat pada INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA, dan sebagai warga MINSEL patut berterima kasih kepada ibu Bupati Christiany Eugenia Paruntu CEP yang berhasil memimpin MINSEL,”tutur VT.

 

Disela-sela rapat kondolidasi, Ketua DPD II Partai Golkar dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS yang akrab dipanggil MEP melantik Tim Pemenangan di Kecamatan Amurang.

 

Usai melantik, dalam sambutannya MEP mengajak kepada tim yang baru dilantik bersama pendukung dan simpatisan untuk tidak saling membalas kejahatan dengan kejahatan tapi mari bekerja sama dan saling koordinasi sambil menunjukkan sikap yang santun.

 

“MEP juga menyampaikan VISI dari MEP-VT yaitu giga program unggulan yaitu Maju Makmur Mandiri maksudnya yaitu :

Maju di segala bidang pembangunan,

Makmur demi kesejahteraan masyarakat, dan kalau sudah maju dan makmur maka semua itu akan menjadi Mandiri mulai dari Desa dan Kelurahan dan oleh karena itu MEP juga mengajak supaya tanggal 9/12-2020 untuk datang ke TPS masing-masing pake masker cuci tangan jaga jarak dan pilih nomor urut satu,”ungkap MEP.(Koresy)