MEP-VT Melantik Tim-Pemenangan CEP-SEHAN Dan MEP-VT

MINSEL-Beritanusantara.co.id-Calon Bupati Dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS dan calon wakil bupati Ventje Tuela, SSos lakukan pelantikan Tim Pemenang CEP-SEHAN dan MEP-VT bertempat Desa Tawaang di Kecamatan Tenga. senin (21/09-2020)

Kehadiran pasangan calon Bupati dan wakil Bupati MEP-VT di Desa Tawaang Kecamatan Tenga disambut hangat oleh masyarakat pendukung dan simpatisan yang sangat merindukan kehadiran pasangan orang baik yang peduli dengan rakyat,acara pelantikan dilaksanakan di halaman Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan selaku Ketua Bapilu bpk. Julian Mandey STh yang di hadiri oleh ribuan pendukung dan simpatisan yang ingin melihat secara langsung sosok MEP-VT org baik.

Dalam acara pelantikan tersebut Julian Mandey STh dalam sambutannya membenarkan bahwa kehadiran MEP-VT di Desa Tawaang yaitu dalam rangka pelantikan tim pemenang di Kecamagan Tenga,

“Mandey juga mengatakan bahwa MEP-VT benar orang baik itu terbukti dari kehadiran pendukung dan simpatisan yang memadati acara pelantikan tersebut sampai-sampai euforia dari masyarakat hampir tak terbendung saat MEP-VT menyapa pendukung dan simpatisan dengan lambaian tangan disertai dengan senyuman orang baik, “ujar Mandey 

Lanjutnya,Mandey juga mengatakan MEP-VT benar orang baik bukan orang hebat karena yang hebat itu hanyalah Tuhan pemberi hidup dan sebagai orang baik berarti orang yang benar di mata Tuhan namun bukan berarti orang baik yang dibenarkan Tuhan lalu tidak memiliki kekurangan tapi dalam kekurangan orang baik selalu datang merendahkan diri kepada Tuhan.

Usai melantik tim pemenang Kecamatan Tenga MEP selaku Calon Bupati Minahasa Selatan yang juga sebagai Ketua DPD 2 Partai Golkar Minahasa Selatan.

Dalam sambutannya mengajak tim pemenang yang baru dilantik agar supaya tetap bekerja sama dalam rangka memenangkan Pemilihan CEP-SEHAN pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara dan MEP-VT pada pdmilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan yang akan dilaksanakan pada 09/12-2020 mendatang.

Dalam sambutannya MEP juga mengatakan jika masayarakat Minahasa Selatan mempercayakan kepada MEP-VT untuk memimpin Kabupaten Minahasa Selatan ini yang tentunya atas ijin Tuhan maka MEP-VT akan memperhatikan beberapa hal seperti.

1).Anggaran Bea Siswa yang di alokasikan ke anggaran Covid 19 itu akan kembali direalisasi setelah selesai tahapan PILKADA.
2).untuk Pendidikan MEP-VT akan membangun Universitas di Minahasa Selatan.
3).untuk masyarakat petani MEP-VT akan memperhatikan kebutuhan petani seperti benih, pupuk dan lainnya
4).akan memperhatikan tunjangan psrangkat desa kelurahan termasuk akan menaikkan tunjangan meweteng.

Setelah MEP menyampaikan sambutan dilanjutkan dengan sambutan dari VT dimana dalam sambutannya Tuelah mengajak tim pemenang yang baru dilantik agar tidak mudah terprovokasi tetapi harus bisa memiliki kesabaran dan kelemah lembutan terlebih harus ada pengendalian diri tidak bertindak emosional tetapi harus didasari pada kasih agar masyarakat pendukung dan simpatisan bisa merasa senang ketika melihat tim pemenang solid dan kompak melaksanakan tugas sebagai tim pemenang dengan arif dan bijaksana karena didasari dengan pengendalin diri dan kasih tegas Tuelah. (Koresy)