Meski Diguyur Hujan, Kontingen Sangihe Antusias Ikuti Opening Ceremony Porprov Ke-X Di Kota Bitung

SANGIHE, beritanusantara.co.id – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke-X, di Kota Bitung, resmi dibuka oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey
di Stadion Duasudara, Senin (2/11).

Meski diguyur hujan, namun tak menyurutkan semangat dan antusian para kontingen dari 15 Kabupaten Kota se-Provinsi Sulawesi Utara, Untuk mengikuti Opening Ceremony hingga selesai,

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas keikut sertaan 2740 Atlit dari 15 Kabupaten Kota se-Sulut, pada Porprov ke – X yang akan dilaksanakan mulai 2-9 November 2019.

“Saya berharap Porprov dapat berlangsung dengan baik setiap dua tahun, sehingga melalui kegitan ini kita bisa mendapatkan atlit berbakat dalam mengikuti ivent nasional maupun internasional” Ujar Dondokambey.

Sementara itu, Para atlit, Pelatih, dan Oficial dari Kabupaten Sangihe, dibawah pimpinan Ketua KONI Sangihe, Novilius Tampi, terlihat sangat bersemangat saat mendapat dukungan penuh dari jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Sangihe.

Dimana hadir pada Opening Ceremony, Wakil Bupati Sangihe, Helmut Hontong, Sekretaris Daerah, Edwin Roring, Utusan DPRD Sangihe, Kapolres Sangihe, AKBP Sundung Napitu,SIK, dan seluruh pimpinan OPD Sangihe.

Wakil Bupati Helmut Hontong, kepada awak media menyampaikan optimis altit Sangihe Akan memberikan hasil yang baik pada Porprov ke – X ini.

“Walaupun ada kekurangan, kita tetap harus memberi dukungan penuh kepada kontingen Sangihe, untuk meraih medali dan sangat berharap bisa masuk di Lima besar,”singkat Hontong. (allen)

============================================================================== ******************* beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================