Minut Siap Jadi Tuan Rumah Rakornas Camat Regional I Tahun 2018

Airmadidi, beritanusantara.co.id – Kabupaten Minahasa Utara (Minut) terpilih sebagai tuan rumah pelaksanaan Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) Camat Regional I tahun 2018. Kabag Humas Pemkab Minut Chresto Palandi, pada wartawan Sabtu (25/08/2018), menyebutkan pihaknya telah menentukan lokasi Rakornas yakni Sutanraja Hotel di Maumbi Kalawat, sebagai pusat kegiatan Rakornas pada 29-31 Agustus 2018 mendatang.

“Setelah dilakukan koordinasi ke pusat di Jakarta, lokasi Rakornas  sudah disetujui yakni Sutanraja Hotel dan Pemkab Minut mendukung penuh penyelenggaraan Rakornas ini, dan direncanakan dibuka langsung Mendagri bapak Tjahyo Kumolo,” kata Palandi.

Selanjutnya Jubir Pemkab Minut ini mengatakan, rapat persiapan pra Rakornas sudah beberapa kali dilangsungkan, dan yang terakhir pada 23 Agustus 2018 lalu di Kementerian  Dalam Negeri, yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupate Minut Ir. Jemmy Kuhu MA, Assiten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs Rivino Dondokambey, Kepala Dinas Pariwisata Theodora Luntungan SE, Kasat Pol PP dan Kebakaran Theodore V. Lumingkewas, M.M, Kabag Pembangunan, Kabag Umum dan Kabaghumas dan Protokol Chresto Palandi. Mewakili Pemerintah Provinsi Sulut juga hadir, Asisten 1 Pemprov Sulut Edison Humiang dan Kabag Pemerintahan Pemprov Sulut James Kewas. (***/mt)