Minut Wujudkan Zona Integritas Dengan Pakta dan Perjanjian Kinerja

Panambunan : Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Semata-mata Untuk Pelayanan kepada Masyarakat

AIRMADIDI, beritanusantara.co.id – Pimpinan setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran pemerintah kabupaten Minahasa Utara (Minut) Rabu, (30/01/2019) di hadapan Bupati Minahasa Utara Vonnie A Panambunan, STh, bertempat di ruang rapat Bappelitbang, menandatangani pakta integritas dan perjanjian kinerja, sebagai bagian dari komitmen mewujudkan seluruh OPD Minut sebagai Zona (kawasan) Integritas yang bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Penandatanganan pakta integritas dan perjanjjan kinerja diawali Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Jemmy H Kuhu MA dan selanjutnya diikuti para staf ahli, asisten, kepala perangkat daerah, kepala bagian, dan camat.

Bupati ketika diwawancarai usai kegiatan, mengatakan pakta integritas bukan hanya sekedar ditandatangani, namun harus dilaksanakan sesuai dengan koridor yang ada. Dalam melaksanakan target kerja,  kepala perangkat daerah harus berintegritas,  jujur, disiplin dan loyal kepada pimpinan.

Selanjutnya Bupati juga mengingatkan, bahwa Pakta intrgitas dan perjanjian kinerja, adalah janji kerja  yang harus dilaksanakan semata-mata untuk penimgkatan mutu pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan visi dan misi kabupaten Minut.

“Dengan penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja tentunya harus menghasilkan pelayanan yang maksimal untuk rakyat sehingga kedepan pelayanan itu semakin baik dan semakin dinikmati menuju Minut yang semakin diberkati juga,” kata bupati yang didampingi Kepala Bagian Humas Dan Protokol Chresto F Palandi SSTP MSi.

(mt/humas)