Mobil Mantan Dewan Tergelincir di Tikungan Silet Kolongan

KALAWAT, beritanusantara.co.id – Sebuah Toyota Kijang Merah Maron plat nomor 1561 GL yang dikemudikan Yus Tumurang warga Laikit kecamatan Dimembe, Jumat (30/11/2018) sekira pukul 06.30 WITA harus terperosok kedalam saluran air setinggi 4 meter di sekitar tikungan Silet Desa Kolongan kecamatan Kalawat.

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum dilokasi kejadian, semula ada tiga kendaraan roda empat yang melaju dari arah zeropoint Minut menuju Manado di ruas jalan Soekarno, diduga kondisi jalan yang licin dan kecepatan kendaraan yang cukup kencang menyebabkan ketiga kendaraan ini nyaris tabrakan beruntun.

Malangnya, Mobil Toyota Kijang yang dikemudikan mantan anggota DPRD Sulut yang berada diposisi paling belakang ini harus menghindari tabrakan dan kemudian terperosok ke dalam parit.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hingga berita ini diturunkan kendaraan naas masih berada dilokasi menunggu dievakuasi.

Beberapa warga dilokasi kejadian menyebutkan pemerintah harus membuat pengaman tepi jalan, sebab dilokasi kejadian kerap terjadi kejadian serupa dan berujung pada terperosoknya kendaraan baik roda empat maupun roda dua. “Sudah banyak kejadian di tempat ini dan pemerintah dihimbau untuk membangun pengaman jalan,” kata warga. (mt)