Optimis ke DPRD Kota Tomohon, Fischer Mangundap siapkan lima program unggulan

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Status sebagai wakil rakyat bukanlah untuk sekedar gagah-gagahan dan juga bukan sekedar untuk menaikkan status seorang politisi di mata masyarakat. Sebab, menjadi wakil rakyat pada dasarnya adalah untuk memberi diri sebagai pejuang dan pembela kepentingan umum dalam mewujudkan kesejahteraan seluruh rakyat. Hal inilah yang memantik nurani figur muda, Fischer Mangundap hingga memilih tampil dan maju dalam kontestasi politik menuju DPRD Kota Tomohon di Pemilu 2019, dengan mengusung lima program unggulan.

Niat tulus untuk mengabdi kepada rakyat itupun telah diawali Fischer Mangundap lewat keseriusannya melengkapi seluruh persyaratan hingga sukses ditetapkan sebagai peserta yang sah oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan status sebagai calon anggota DPRD dalam pemilu legislatif yang akan dihentak secara nasional pada 17 April 2019 mendatang. Fischer sendiri maju dari Partai Hanura untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Tomohon I, atau meliputi wilayah Kecamatan Tomohon Timur, Kecamatan Tomohon Tengah dan Kecamatan Tomohon Barat.

“Hati melihat apa yang tidak dilihat oleh mata. Karenanya, saya mencoba melihat dengan hati nurani saya terhadap dinamika kemasyarakatan di Kota Tomohon saat ini, yang umumnya begitu merindukan adanya perubahan daerah yang selaras dengan peningkatan kesejahteraan rakyat yang lebih baik lagi di masa depan,” tutur Fischer.

Lebih lanjut, Fischer yang juga berkapasitas sebagai ketua DPD Parti Hanura Kota Tomohon, mengungkapkan bahwa telah menyiapkan lima program unggulan untuk menuju ke DPRD Tomohon periode 2019-2024. Yaitu, pertama : menjalankan Tupoksi dasar anggota DPRD.
Kedua, memastikan program pemerintah berpihak pada masyarakat,
Ketiga, mengawal dan menjadi jrmbatan penyambung aspirasi warga.
Keempat, membawa misi pendidikan poliyik yang baik,
Kelima, menjadi rekan dari masyarakat, pemuda dan generasi muda yang bernurani, mandiri, bermoral, beretika berbudaya, berpendidikan, religius, kreatif, berbudi pekerti dan anti korupsi.

“Disadari saya tak bisa berjalan sendiri menggapai sukses tanpa dukungan rakyat. Karenanya jika rakyat berkenan, saya mohon topangan doa dan dukungan dalam pencalonan saya menuju DPRD Kota Tomohon, sekaligus mengajak seluruh masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 2019 dan dapat menggunakan hak pilih sesuai hati nurani,” pungkasnya.

============================================================================== ******************* www.beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================