Palandi Resmi Lepas Jabatan Camat Likbar

LIKUPANG, beritanusantara.co.id – Chresto F. Palandi, SSTP, M.Si setelah dipercayakan bupati Minahasa Utara (Minut) menempati jabatan baru sebagai Kepala Bagian (Kabag)  Hubungan Masyarakat (Hubmas) dan Protokoler di Sekretariat Daerah Kabupaten Minut, secara resmi melepas jabatan lama sebagai Kepala Kecamatan (Camat) Likupang Barat, dalam serahterima jabatan Selasa (15/05/2018) di kantor kecamatan Likbar,  kepada Camat yang baru Alfons Jorry Tintingon, AP, M.Si.

Palandi yang cukup lama bertugas di kecamatan yang memiliki wilayah kepulauan ini, mengaku telah memahami kehidupan masyarakat di Likbar, terutama dikepulauan yang umumnya adalah nelayan. Pada kesempatan itu pula, Palandi mengucapkan permohonan pamit dan meminta maaf kepada seluruh warga, dan berharap apa yang baik dan telah dilaksanakan, dapat dilanjutkan oleh pejabat yang baru. 

“Semoga hal yang bermanfaat untuk seluruh warga, dapat dilanjutkan terutama pelayanan pemerintahan sebab tantangan terbesar untuk wilayah Likbar adalah pelayanan di pulau yakni gugusan pulau Gangga, Bangka dan Talise (Gabata), selain di wilayah daratan, saya mewakili pribadi dan keluarga memohon pamit kepada warga yang ada, “kata Palandi.

Hadir dalam Sertijab ini, pejabat Camat yang baru, Kapolsek Likupang, Danramil Likupang, serta pejabat kecamatan, staf dan warga. (mt)