Pansus Pemberian Insentif dan Kemudahan Penanaman Modal Daerah, Rapat Pembahasan Dengan Instansi dan Pihak Terkait

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Panitia Khusus DPRD Kota Tomohon tentang Pemberian Insentif dan Pemberian Kemudahan Penanaman Modal Daerah, melaksanakan rapat pembahasan bersama dengan perangkat daerah terkait dan pihak pihak terkait (pengusaha ternak, pemilik usaha, pimpinan yayasan/sekolah). bertempat di Ruang Komisi, Selasa (24/4/2018) 

Rapat dipimpin oleh ketua pansus Piet HK Pungus SPd didampingi Harun Lululangi, Jimmi Wewengkang, James Kojongian, Cherly Mantiri, Michael Lala, Erens Kereh, Santi Runtu dan Syenni Supit.

Ketua Pansus Piet Pungus mengatakan “Rapat ini adalah untuk meminta masukan atau saran dari para pelaku-pelaku usaha, pengusaha ternak, pimpinan yayasan dan sekolah terkait dengan ranperda yang sementara dibahas.”

Selanjutnya pansus mengadakan rapat finalisasi terkait ranperda pemberian insentif dan pemberian kemudahan penanaman modal bersama dengan kanwil kemenkumham, dinas Penanaman Modal dan PTSP dan bagian hukum setda.

Hadir juga dalam pembahasan dari dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu  dan dari bagian hukum setda , serta pihak pihak terkait ranperda. (SLY)