Pansus Pemukiman Kumuh Kunker ke Bogor dan Tanggerang

BOGOR, beritanusantara.co.id – Pansus ranperda pencegahan dan peningkatan kualitas terhadap perumahan kumuh dan permukiman kumuh Kota Tomohon mengadakan kunjungan kerja ke Kabuapten Bogor Provinsi Jawa Barat dan Kabupaten Tanggerang Provinsi Banten. Ini terkait dengan dengan pencegahan dan peningkatan kualitas terhadap perumahan kumuh dan permukiman kumuh.

Kunker marathon itu digelar para legislator dengan mengunjungi Dinas Permukiman Kota Bogor (5/12/2017) dan dilanjutkan ke DPRD Kota Bogor (6/12/2017). Kegiatan ini dipimpin Ketua Dprd Ir Miky Wenur didampingi ketua pansus Frets Keles, Harun Lullulangi (wakil), Cherly Mantiri (sekretris) dan anggota anggota Piet Pungus, Maria Pijoh, Hudson Bogia, Michael Lala, Djemmy Sundah.

Hadir juga tim ahli dprd Ir Dwight Moody Rondonuwu,MT dan Dr.Evly Liow,ST,MSi.kunjungan diterima oleh sekretaris  dinas permukiman kota bogor ibu Lorina. Dan di DPRD di terima oleh anggota DPRD bpk Budi H.

Selanjutnya, Kunker digelar di DPRD Kabupaten Tangerang (7/12/2017). kunjungan dipimpin oleh ketua pansus Frets Keles didampingi Harun Lullulangi (wakil), Cherly Mantiri (sekrtris) dan anggota anggota  Piet Pungus, Maria Pijoh, Hudson Bogia, Michael Lala, Djemmy Sundah.

Hadir juga tim ahli dprd Ir Dwight Moody Rondonuwu,MT dan Dr.Evly Liow,ST,MSi. Kunjungan diterima oleh wakil ketua DPRD Dodi Sutardi didampingi Kasubag Protokol DPRD Kabupaten Tangerang, bpk Hasyim.

Penulis : Stenly L