.

Partai Golkar Kota Tomohon gelar temu kader dan ibadah perayaan Natal

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Tomohon dalam rangka merayakan Hari Kelahiran Yesus Kristus menggelar kegiatan “Temu Kader Partai Golkar dan dirangkaikan dengan Ibadah Perayaan NATAL” di kediaman Jimmy Eman, di Kelurahan Pinaras Kecamatan Tomohon Selatan, Selasa (26/12/2017).

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon, Jimmy F. Eman, SE.Ak mengatakan, Ibadah Natal ini merupakan Perayaan Pertama pasca dilantiknya Pengurus Kelurahan di waktu yang lalu dan diharapkan juga ini menjadi momen kebersamaan kader partai di semua tingkatan.

“Ibadah ini adalah yang pertama kali di laksanakan sejak dilantiknya pengurus kelurahan diwaktu yang lalu dan melalui ibadah ini kiranya menjadi momen kebersamaan bagi kita semua sebagai keluarga Partai Golkar,

Jimmy Eman juga mengajak seluruh Kader dan Pengurus mulai dari tingkat DPD sampai dengan tingkat Kelurahan senantiasa merapatkan barisan untuk menjaga Partai Golkar tetap Solid, “mari tetap rapatkan barisan kita jaga soliditas agar nantinya menghadapi tahun politik kita tetap bersatu padu membuat partai kita lebih besar lagi untuk membangun demi kesejahteraan rakyat,” ujar Eman dalam sambutannya.

“Jangan jemu-jemu untuk berbuat baik dan selalu andalkan Tuhan, kita tidak perlu takut dalam menghadapi momen politik nanti, seperti yang dikotbahkan tadi kita tidak perlu takut dan ragu melakukan hal yang benar” demikian disampaikan Jimmy F. Eman SE. Ak yang juga adalah Walikota Tomohon dalam Pesan Natal-nya.

Dalam Ibadah yang dipimpin Pdt. Jenny Datu-Tando STh. dalam khotbahnya menekankan agar Kita tidak perlu takut dan ragu melakukan hal yang benar.

Acara ini dihadiri Dewan Pertimbangan, Jajaran Pengurus DPD II Partai Golkar Kota Tomohon, Fraksi Partai Golkar, Pimpinan Kecamatan dan Pimpinan Kelurahan Partai Golkar se Kota Tomohon serta para Kader dan simpatisan.