Pattiwael Sertijab 7 Pejabat Utama Polres Minut

AIRMADIDI, beritanusantara.co.id – Kapolres Minahasa Utara (Minut) AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH, Selasa (27/3/2018), melakukan serahterima jabatan (Sertijab) 7  Pejabat Utama (PJU) di Aula Mapolres Minut.

Pattiwael ketika memberikan sambutan, mengatakan pergantian dalam tubuh kepolisian adalah hal yang biasa, hal ini sebagai bentuk reward dan punishment yang diberikan kepada setiap anggta Polri. “Dengan pergantian beberapa jabatan ini, diharapkan membawa angin segar di jajaran Polres Minut, untuk pelaksanaan tugas dan tanggungjawab yang lebih baik. Saya mengharapkan kita semua dapat bekerjalah dengan penuh loyalitas, integritas, dan totalitas,” ujar Pattiwael.

Kapolres juga memberi apresiasi kepada pejabat lama yang beralih tugas, dengan kontribusi melaksanakan tugas di jajaran Polres Minut, juga untuk ibu Bhayangkari yang tetap setia mendampingi dan membantu suaminya dalam tugas.

“Untuk pejabat baru, selamat datang dan selamat bertugas di Minut. Saya mengharapkan kalian segera menyesuaikan diri dengan yang ada, lakukan tugas dengan penuh  tanggungjawab,” tegas Kapolres. (mt)

Nama 7 pejabat Polres Minut yang disertijab :

  1. Kabag Ren dari Kompol Adolfien Makaluas kepada Kompol Hadi Siswoyo Gobel
  2. Kasat Reskrim dari AKP Ronny Maridjan SSos kepada AKP Afrizal Nugroho SIK
  3. Kasat Sabhara dari AKP I Nyoman Wirna kepada AKP I Nyoman Sukra
  4. Kasat Lantas dari AKP Andrew Kilapong SE ME kepada AKP Arke Parasan SE
  5. Kapolsek Airmadidi dari AKP Edi Susanto SSos Kepada Iptu Hendrik Rantung
  6. Kapolsek Kema dari AKP Ibrahim A Wahe kepada Iptu Munasir
  7. Kapolsek Likupang dari Iptu Hendrik Rantung kepada AKP Steven Simbar SIK.