Patuh Perintah Partai, Lucia Taroreh Siap Maju ke DPRD Minahasa

MANADO, beritanusantara.co.id Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) memang terkenal memiliki kader-kader yang sangat loyal bahkan militan terhadap apapun bentuk kebijakan yang diorbitkan. Satu diantaranya ditunjukkan srikandi potensial Lucia Taroreh, yang senantiasa patuh pada perintah partai. Itu terbukti lewat kesiapannya menjalankan amanah untuk maju bertarung di pentas pemilihan calon anggota DPRD Kabupaten Minahasa periode 2019-2024, dari Daerah Pemilihan IV.

Lucia yang sekarang berstatus anggota DPRD Provinsi Sulut periode 2014-2019 ini menjelaskan, sudah menjadi kewajibannya untuk menjalankan apapun yang telah menjadi keputusan partai. “Sebagai kader, tentunya saya harus selalu patuh pada kebijakan partai, seperti halnya penugasan untuk maju sebagai calon anggota legislatif di Kabupaten Minahasa,” ujar Lucia kepada beritanusantara, minggu (15/7/2018).

Disentil kenapa tidak lagi maju di tingkat propinsi, dengan peluang yang sebenarnya lebih besar untuk menjadi wakil rakyat Sulut, Lucia berkilah bahwa tak ada bedanya antara menjadi anggota DPRD Provinsi maupun kabupaten/kota. Menurutnya, yang utama adalah niat yang murni untuk mengabdi bagi rakyat.

“Tingkatan lembaga, apakah provinsi atau kabupaten itu sama, yang utama adalah soal niat yang tulus untuk mengabdi bagi rakyat,” tutur Lucia, sembari berterima kasih kepada partai, yang masih memberi ruang kepercayaan untuk tampil di pentas politik mewakili partai, seperti penugasan maju sebagai calon anggota legislatif di Kabupaten Minahasa.