Peduli Kepada Masyarakat,Polres Minsel Bagikan 5,500 Masker gratis

MINSEL-Beritanusantara.co.id- Gerakan Sulut Sejuta Masker’ yang dilaunching hari ini, Selasa (29/09/2020), ditindaklanjuti oleh Polres Minahasa Selatan dan jajaran dengan kegiatan pembagian masker secara massif untuk masyarakat.

 

Sebanyak 300 (tiga ratus) personel jajaran Polres Minsel dilibatkan dalam kegiatan pembagian masker dengan sasaran pasar, terminal, tempat ibadah serta pemukiman warga nelayan pesisir pantai. Kegiatan Pembagian masker ini juga dibantu personel TNI dan Sat Pol PP Minsel.

 

“Ada 33 titik yang menjadi sasaran pembagian masker yakni di pasar, terminal angkutan umum, tempat ibadah serta pemukiman warga nelayan pesisir pantai. Untuk hari ini, total ada 5.500 masker yang dibagikan untuk masyarakat,” terang Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon, SIK.

 

Ditambahkan Kapolres Minsel, bahwa kegiatan pembagian masker ini akan dilakukan pada setiap pelaksanaan Operasi Yustisi, Pendisiplinan Protokol Kesehatan.

 

“Pembagian masker ini dilaksanakan secara massif oleh personel Polres Minsel dan Polsek jajaran dengan dukungan personel TNI, Sat Pol PP Minsel maupun instansi pemerintah terkait lainnya. Harapannya, masyarakat akan patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan guna mencegah angka penularan Covid-19,” pungkas Kapolres.(Koresy)