Pegang Komitmen, JAK dan Persminsel Dukung JACKO Ketua ASPROV PSSI SULUT

MANADO, beritanusantara.co.id – Profesionalisme seorang pemimpin sejati selalu tercermin dari prilaku dan karakter untuk mempertahankan komitmen baik pribadi maupun dalam berorganisasi. Hal inipula yang dipercontohkan James Arthur Kojongian (JAK) yang tetap konsisten dengan jiwa organisasitorisnya dengan tetap siap memberikan dukungan bagi Jackson Kumaat (Jacko) untuk terus menahkodai Asprov PSSI Sulawesi Utara dalam kapasitas sebagai ketua umum.

Ketetapan hati itu untuk memberikan dukungan kepada Jackson Kumaat sebagai Ketua Umum Asprov PSSI Sulawesi Utara itu disampaikan JAK kepada sejumlah wartawan ketika dihubungi via ponselnya Sabtu (9/12) malam. Menurut JAK, dukungan yang diberikan oleh Askab Minsel dan Perminsel kepada Jackson Kumaat adalah komitmen awal sebelum kongres tahunan.

“Sebelum dilaksanakan Kongres tahunan pada 18 November kemarin, kami sejak awal sudah berkomitmen memberikan dukungan untuk Jackson Kumaat,” ungkap Kojongian.

Lanjut dikatakannya, Jackson Kumaat sudah terbukti berhasil dalam memimpin organisasi. “Kami ingin melanjutkan proses Kongres Pemilihan Ketua Umum Asprov PSSI Sulut dengan memberikan dukungan dan memilih Jackson Kumaat,” pungkasnya.

Sebelumnya, dukungan serupa juga telah digemakan oleh Askab Sangihe dan Persis Sangihe, lewat Dicky Makagansa.

Penulis : Jeffrie Montolalu

Berita terkait : Dick Makagansa Pastikan Askab dan Persis Sangihe Dukung Jacko Ketum Asprov PSSI Sulut