Pelepasan Kontingen Porprov Kota Tomohon

TOMOHON, beritanusantra.co.id – Turut serta pada pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi Tahun 2019 yang dilaksankan di Kota Bitung, Pemerintah Kota Tomohon mempersiapkan para atlet dan seluruh kontingen untuk mengikuti kejuaraan ini. Bertempat di Rudis Walikota Tomohon, Para atlet dan official mendapatkan pengarahan dari Walikota dan Ketua Koni sebelum dilaksanakan pelepasan Kontingen, Jumat  (29/11/2019)

Dalam sambutannya Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK yang diwakili Asisten Umum Dra Lily Solang MM mengatakan Pembinaan dan Pengembangan Keolahragaan nasional melalui KONI Kota Tomohon dapat menjamin pemerataan akses olahraga demi peningkatan prestasi dan kebugaran.

Pekan Olahraga Provinsi adalah sarana bagi kita untuk mengekspresikan kemampuan atas bakat yang kita miliki.

“Bukan menang yang kita inginkan, tapi bagaimana melakukan yang terbaik untuk diberikan kepada pribadi kita dan juga Kota Tomohon, Berikanlah yang terbaik dan kebanggaan atas Kota ini melalui kerja keras adik-adik sekalian” Ucap Solang.

Tampak hadir Ketua KONI Kota Tomohon Ir Miky Wenur MAP, Sekretaris Umum KONI Kota Tomohon AKBP Purnawirawan Tony Salawati, jajaran pemerintah Kota Tomohon, para atlit serta para official. (SLY)

============================================================================== ******************* www.beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================