Pelihara Sinergitas dan Soliditas, Prajurit Kodim 1310/Bitung Manunggal Bersama Rakyat

AIRMADIDI, beritanusantara.co.id – Memupuk kemanunggalan, kerjasama serta sinergitas antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) dengan Rakyat, Jumat (11/05/2018), prajurit Kodim 1310/Bitung di seluruh wilayah binaannya, melaksanakan Karya Bakti yang melibatkan aparat pemerintah dan komponen masyarakat.

Kegiatan yang pelaksanaannya di beberapa tempat adalah bentuk kepedulian TNI, terhadap terwujudnya lingkungan yang bersih dan sehat.

Menurut Komandan Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos, Karya Bakti ini bersifat rutin di wilayah binaan Kodim 1310/Bitung baik bersifat kegiatan satuan maupun inisiatif prajurit, dan berguna untuk menangani masalah bersifat fisik material maupun mental spiritual, dengan melibatkan masyarakat sebagai wujud kebersamaan dan kemanunggalan. Dan kegiatan yang dilaksanakan ini adalah semata-mata untuk kepentingan masyarakat umum.

“Karya Bakti TNI membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat meliputi bidang fisik dan non fisik guna memantapkan Kemanunggalan TNI–Rakyat untuk didayagunakan bagi kepentingan pertahanan Negara,”tegas Dandim.(mt/*)