Pemdes Lilang Ziarah ke Makam Pendiri Desa

KEMA, beritanusantara.co.id – Menghormati dan menghargai jasa para pendiri dan para mantan aparatur desa, pemerintah Desa Lilang Kecamatan Kema kabupaten Minahasa Utara (Minut) di bawah pimpinan Hukum Tua Rolli Rorong, Selasa (03/12/2019) melaksanakan ziarah dan bersih-bersih tempat peristirahatan terakhir para pahlawan desa, di antaranya Waruga (makam) Opo Sundah serta makam para mantan hukum tua dan perangkat desa.


“Bentuk penghargaan yang telah berjasa bagi eksistensi desa Lilang, maka kami perangkat desa melaksanakan kegiatan ziarah sekaligus melakukan bersih-bersih lokasi pemakaman para pendahulu desa,” kata Rorong.
Antusiasme dari seluruh aparat bahkan Babinsa Antonius dan  Babinkamtibmas Saragih, terlihat berbaur dalam kebersamaan bakti ini.


“Semoga dengan kegiatan ini, dapat memacu kinerja dan pengabdian seluruh aparat desa hingga ke setiap Jaga yang ada, partispasi dan sumbangsih seluruh warga Lilang merupakan pemicu semangat pengabdian kami, semata-mata untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat Lilang di bawah kepemimpinan Bupati Vonnie Anneke Panambunan,STh dan Wakil Bupati Ir. Joppie Lengkong,” tegas Kuntua enerjik yang disayang warga. (mt)

============================================================================== ******************* beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================