Pemkab Minsel Gelar Sertijab serta Pelepasan Bupati dan Wabup Periode 2016-2021

MINSEL-Beritanusantara.co.id- Pemerintah kabupaten minahasa selatan (Minsel) menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan pelepasan Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Wakil Bupati (Wabup) Franky Donny Wongkar (FDW) periode 2016-2021)

Terpantau, kegiatan dilaksanakan di aula waleta Kantor Bupati Minsel, pada Rabu (17/02/2021), dihadiri oleh forkopimda, Kapolres, TNI, Kejari, Kepala Pengadilan, para Camat dan SKPD Pemerintah Kabupaten Minsel.

Sertijab dan pelepasan Bupati dan Wakil Bupati Minsel yang masa jabatan Tahun 2016-2021 kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Denny Kaawoan selaku Pelaksana Harian (Plh)

Hal tersebut, guna menjalankan roda Pemerintahan daerah hingga dilantiknya Bupati dan Wabup Minsel terpilih Franky Donny Wongkar dan Petra Yani Rembang (FDW-PYR).

“Dalam sambutannya, CEP menyampaikan bahwa, sangat berharap kedepannya kabupaten minahasa selatan lebih baik menuju Minsel Hebat, ” Ujar CEP

“Lanjut CEP. Saya berterima kasih kepada Bupati dan Wakil bupati terpilih pak Frangky Donny Wongkar SH, dan pak Petra Yanny Rembang. Kiranya dapat melanjutkan pekerjaan untuk membuat Minsel lebih baik dan Terdepan,” ucap CEP

Dirinya juga berharap kepada semua ASN untuk terus mendukung FDW-PYR untuk membangun Kabupaten Minsel lebih maju.

  1. “Kiranya semua masyarakat lebih khusus SKPD, untuk mendukung Pemerintahan FDW-PYR. Saya pribadi mengucapkan mohon maaf kepada masyarakat dan semuanya, apabila ada kesalahan yang saya lakukan selama menjadi Bupati,” kata CEP

Sementara itu, Plh Bupati Minsel Denny Kaawoan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan sebagai Plh Bupati, “Terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Minsel yang sudah melaksanakan tugas kerja selama lima tahun ini. Semoga Tuhan selalu menjaga kesehatan Ibu dan Bapak,” ucap Kaawoan. (Koresy)