Pemkab Minut Terima Penghargaan BKN RI

Menggunakan Metode CAT Seleksi CPNS

Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, mendapat piagam penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Republik Indonesia, sebagai instansi yang menggunakan metode Computer Asisted (CAT) untuk pelaksanaan Test seleksi CPNS Tahun 2018.

Penghargaan Piagam dan Plakat yang diterima dari BKN RI ini, diserahkan Asisten Administrasi Umum Drs Rivino Dondokambey kepada Sekretaris Daerah Ir Jemmy Kuhu MA, dalam rangkaian pelaksanaan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2019 di lapangan kantor bupati dan disaksikan ASN Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.

Penghargaan ini diberikan untuk Pemkab Minut, menurut Kuhu, adalah bentuk apresiasi pemerintah pusat dalam hal ini BKN RI, terhadap penerapan metode CAT dengan maksud pelaksanaan test seleksi CPNS dengan penggunaan metode CAT ini, menjamin seleksi yang transparan, akuntabel, adil serta bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme, sebagai wujud Pemkab Minut mendukung reformasi birokrasi.

“Mewakili Pemerintah, Bupati serta masyarakat Minahasa Utara, merasa bangga dengan diterimanya penghargaan dari BKN RI ini, terima kasih,” tutup Sekda. (mt)

============================================================================== ******************* beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================