Pemkot Tomohon Gelar Seminar Dan KPI Akbar Se-Kota Tomohon

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Pemerintah Kota Tomohon bersama Panitia KPI Akbar Wilayah Tomohon 1 menggelar kegiatan Seminar dan Kebaktian Penyegaran Iman akbar se-Kota Tomohon dengan mengangkat tema “Tomohon Tangguh Bersama Tuhan”, yang di dilaksanakan di kompleks Menara Alfa Omega Pusat Kota Tomohon, Jumat (2/11/2018).

Dalam kebaktian penyegaran iman ini, diikuti kurang lebih 3.000-an masyarakat, jemaat serta pimpinan dari denominasi golongan agama se-Kota Tomohon.

Ibadah dan khotbah kebaktian dibawakan oleh Pendeta Dr K A M Yusuf Roni.

Pada kesempatan tersebut Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak yang adalah Ketua Panitia KPI Akbar Wilayah Tomohon satu usai ibadah kebaktian mengatakan bahwa pada malam hari ini saya dan saudara percaya, kita semua serta kota Tomohon akan selalu diberkati dalam kasih Tuhan kita.

“Kita yakini melalui kebaktian penyegaran iman ini, masyarakat Kota Tomohon tentu akan selalu memperoleh kekuatan baru dalam memperkuat iman percaya kepada Tuhan yang maha kuasa.” ucap Walikota

Diakhir sambutannya Walikota yang dipercayakan oleh jemaat selaku Penatua mengungkapkan, “Mewakili pemerintah dan masyarakat, kami memberikan banyak terima kasih, khususnya kepada Pendeta DR K A M Yusuf Roni yang telah memberikan penyegaran iman kepada masyarakat di kota yang dikenal dengan kota Religius.” ungkapnya

“Tidak lupa juga saya memberikan apresiasi kepada seluruh panitia yang dengan semangat Kristus telah mendukung, mensukseskan serta mendoakan pelaksanaan kebaktian penyegaran iman boleh sukses dan spektakuler.” tambahnya.

Dalam ibadah ini pula dihadiri artis ibukota yaitu Jessica Mila, Michelle Joan dan Jhosua Tampubolon.

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Walikota Syerly A. Sompotan Sekretaris daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang, M.Sc M.Th, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP, Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Juberth Nixon Purnama,S.Th, Kepala Kantor Kementerian Agama Pdt Simon Rawis SPAK, MPdk, Kapolres Tomohon, Jajaran FKUB/para tokoh agama, tokoh masyarakat, serta Jajaran Pemkot dan masyarakat kota tomohon. (SLY)