Pemkot Tomohon Laksanakan Rakor Kehumasan

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Pemerintah Kota Tomohon melalui Bagian Humas dan Protokol Sekda Kota Tomohon melaksankan Rapat Koordinasi Kehumasan Pemerintah Kota Tomohon, bertempat di Rumah Dinas Walikota Tomohon, Selasa (12/11/2019).

Dalam sambutannya Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE AK CA mengatakan bahwa Hak untuk memperoleh informasi merupakan hak asasi manusia dan keterbukaan informasi publik merupakan salah satu ciri penting negara demokratis.

Dikatakannya ahwa berita hoax sengaja dibuat demi tujuan keuntungan pribadi si pembuat berita. Sebagai solusi pemerintah dalam menyikapi danmelawan hoax ini, yakni pemerintah bisa mengambil peran kerjasama, tetapi juga sebagai wadah untuk integrasi dan sinkronisasi kegiatan pemerintah dalam pengelolaan komunikasi dan informasi publik.

“Sangatlah penting untuk menjalin koordinasi dan kerjasama antara bagian Humas dan Protokol dengan semua perangkat daerah yang ada di Pemerintah Kota Tomohon, untuk menyampaikan berita yang ada melalui Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Tomohon” Kata Walkota.

Hadir Narasumber Kepala Biro Protokol dan Humas Sekretariat Daerah Provinsi Sulut Dance Lantang SPt MSi, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Tomohon John Kapoh SS MSi. Peserta adalah seluruh perwakilan dari seluruh perangkat daerah di Kota Tomohon. (SLY)

============================================================================== ******************* beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================