Pemkot Tomohon Rapat Perumusan Kebijakan Pengendalian Kependudukan Dan KB

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Pemerintah Kota Tomohon melalui  Bidang Kesejahteraan Rakyat, Sekretaris Daerah Kota Tomohon melaksanakan Rapat Fasilitasi Perumusan kebijakan dan Koordinasi pelaksanaan penyelenggaraan tugas Bidang Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Administrasi Kependudukan dan Catatan Sipil, bertempat di Anugerah Hill Tomohon, Senin (11/11/2019).

Kegiatan ini dibuka oleh Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA yang diwakili oleh Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs O D S Mandagi.

Dalam sambutan Walikota Tomohon yang dibacakan Asisten I mengungkapkan bahwa diperlukan upaya-upaya mendekatkan pelayanan penyebaran informasi dan sosialisasi dan berbagai upaya lain yang dibutuhkan masyarakat demi terciptanya Kota Tomohon yang bebas dari dampak permasalahan kependudukan yang kompleks

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan komitmen dan peran serta semua lapisan masyarakat, stakeholder dan mitra kerja terkait dalam pengendalian dampak kependudukan di masa yang akan datang, Meningkatkan pengetahuan, sikap dan perilaku masyarakat tentang isu kependudukan” Kata Asisten.

“Melalui Rapat Koordinasi ini kiranya dapat menciptakan wawasan berpikir yang luas melalui ceramah dan diskusi” Ucap Mandagi.

Sebagai Narasumber adalah Wakapolres Tomohon Kompol. Dessy Bolang SPd dan Asisten Kesejahteraan Rakyat.

Hadir pada kegiatan ini, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Tomohon Trisye Polii SPd, dan Para Lurah se- Kota Tomohon. (SLY)

============================================================================== ******************* beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================