Pemuda Tondano Ditemukan Gantung Diri Di Rumahnya

MINAHASA, beritanusantara.co.id – Warga Kota Tondano dihebohkan dengan aksi nekat lelaki Chriatian Wagey (17) warga Lingkungan I, Kelurahan Watulambot, Kecamatan Tondano Barat. Dimana pemuda tanggung ini ditemukan dalam keadaan keadaan tergantung dan tak bernyawa lagi.

Hal itu terjadi pada rumahnya, Selasa (21/11) kemarin pagi sekitar pukul 07.30 Wita.
Informasi diperoleh Media ini hal itu diketahui pertama oleh kakak lelaki yang masih berstatus siswa kelas satu di Sekolah Menengah Atas (SMA) ini. Perempuan Yuli Wagey ketika itu hendak mengantarkan makanan bagi adiknya di lokasi kejadian.

Namun betapa kaget ketika membuka pintu rumah, adiknya terlihat sudah tergantung dengan kain terlilit di lehernya pada bagian ruang tamu. Bahkan ketika diperiksa, lelaki itu sudah dalam keadaan tewas. Seketika itu juga Yuli melaporkan hal itu kepada warga sekitar dan pemerintah setempat.

Dikatakan Yuli, selama ini adiknya memang tinggal sendiri karena orang tua mereka mengalami masalah keluarga. Bahkan lelaki itu diawasi terus karena sering diketahui menghirup lem ehabond. Pihak keluarga menduga jika Christian melakukan aksi nekatnya sejak malam hari.

Kapolres Minahasa AKBP Christ Pusung, SIK melalui Kasubag Humas AKP Hilman Rohendi tak menapik akan adanya kejadian itu. Menurutnya pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi karena polisi tidak menemukan adanya tanda kekerasan.