Peringati HUT ke-15 Kota Tomohon, Wali Kota ziarah ke makam mantan Bupati Minahasa

TOMOHON, beritanusantara.co.id Memperingati hari jadi ke-15 Kota Tomohon, Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak bersama jajarannya melakukan ziarah ke makam mantan Bupati Minahasa almarhum Drs Karel Lasut Senduk di kelurahan Kakaskasen, sabtu (27/1/18).

Wali Kota Eman selaku inspektur dalam ziarah, turut menabur bunga yang diikuti Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK bersama keluarga almarhum yakni Wakil Ketua DPRD Carrol Senduk SH dan anggota keluarga juga para pejabat jajaran Pemkot Tomohon.

Disela ziarah Eman mengungkapkan kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan kepada para pemimpin daerah yang sudah mendahului kita dan kegiatan ini pun rutin dilaksanakan setiap tahun dalam perayaan HUT Kota Tomohon.

“Hal ini juga sebagai wujud penghargaan dan penghormatan kepada pendahulu yang telah berjasa untuk Kota Tomohon”, ucap Eman.

Hadir juga dalam ziara tersebut Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan bersama Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc bersama para pegawai perwakilan SKPD. (SLY)