Peringati PASKAH, 53 Tumpukan Paduan Suara SKPD Minut Berlomba

AIRMADIDI, beritanusantara.co.id – Serngkaian dengan perayaan Paskah Yesus Kristus, pemerintah kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) Senin (23/04/2018) menggelar lomba Paduan Suara antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan diikuti sebanyak 53 tumpukan paduan suara.
Pelaksanaan lomba dibagi dalam dua tahap loba yakni 25 peserta pertama pada Senin sedangkan sisanya berlomba pada Selasa (24/04/2018) besok.

Di 10 kecamatan di Minut, salah satu peserta yakni kecamatan Kema yang dipimpin camat Richard Dondokambey SSTP berjumlah 20 orang tampil dengan lagu pujian “Maut Sudah Menyerah”, ternyata pujian mendapat pujian Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP).

Dondokambey mengatakan waktu persiapan dan latihan hanya dua minggu dan ternyata bisa menampilkan suara yang terbaik.

“Kegiatan seperti ini sangat baik, karena lebih mempererat persaudaraan hubungan antar SKPD, terimakasih atas dukungan penuh Bupati Minut Vonnie Panambunan yang diberikan kepada Kecamatan Kema,” tutur Dondokambey.

Usai tampil padua suara kecamatan Kema ini, mendapat piagam penghargaan yang diterima langsung Camat Kema dari bupati Minut. (mt)